Life Style

Peringati ‘First Anniversary’, SKINDA Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Pasiennya

INTRA – Medical Skin Care dan Dermatology Center SKINDA merayakan ulang tahun nya yang pertama, di Klinik SKINDA, Jalan Sultan Iskandar Muda No.9F, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu, (14/9/2019) lalu. Perayaan ulang tahun tersebut berlangsung meriah dan sukses. Suasana acara yang hangat menambah semangat dan rasa gembira para tamu yang datang di acara tersebut.

Diungkapkan oleh Owner SKINDA, Marylin Tanu, selebrasi SKINDA yang pertama tersebut merupakan bentuk rasa syukur terhadap Tuhan YME yang telah memberikan segala kelancaran dan kesuksesan di SKINDA.

“Acara ini diadakan sebagai apresiasi dan rasa syukur kami terhadap Tuhan YME karena SKINDA sudah memasuki usia satu tahun. Dan kami juga berterima kasih kepada setiap pasien yang selama ini sudah setia melakukan perawatan di kami, dan juga terima kasih telah mempercayakan perawatan skin care ke kami,” kata Marylin, di Klinik SKINDA, Jalan Sultan Iskandar Muda No.9F, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (16/9/2019).

Owner SKINDA Marylin Tanu bersama dokter SKINDA, meniup lilin sebagai perayaan HUT SKINDA yang pertama

Ke depannya, Owner SKINDA melanjutkan, pihaknya memiliki cita-cita dan harapan agar bisa membuka cabang-cabang baru di berbagai penjuru yang ada di tanah air Indonesia. Sebab, SKINDA berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pasien nya.

Tentunya ke depan kami ingin berekspansi, dan itu sudah menjadi plan ke depan. Karena kami ingin lebih banyak cover area-area di mana orang butuh perawatan yang tepat, di mana mereka juga ingin mendapatkan perawatan dan harga terbaik. Nah, di situ lah SKINDA hadir dengan layanan perawatan terbaik dan harga bersahabat,” tutur Owner SKINDA.

Di sisi lain, wanita yang kerap disapa Bu Mar ini mengatakan, Klinik SKINDA sudah dilengkapi dengan SDM-SDM yang berkualitas dan memiliki kredibilitas yang tak usah diragukan lagi. Baik dari dokter-dokter nya maupun para staff-staff operasional yang ada di SKINDA.

Suasana pada saat perayaan HUT SKINDA

“Kami saat ini memiliki 3 dokter, terdiri dari 2 dokter Sp.KK (dr. spesialis kulit dan kelamin) dan juga 1 dokter yang fokus di bidang estetiknya. Dokter Sp.KK kami pun berkompetensi untuk melakukan perawatan yang meliputi masalah kulit dan juga estetika seperti filler, botoks, dan benang,” tutur nya.

HUT pertama SKINDA juga dimeriahkan dengan adanya acara menarik dan bersifat edukatif. Diantaranya menyuguhkan Seminar terkait perawatan kesehatan kulit dan kecantikan yang dibawakan langsung oleh dokter-dokter SKINDA, kemudian juga ada demo hair stylist dan make up dari tenaga-tenaga profesional.

Ditambah lagi, di penghujung acara para tamu diberikan berbagai hadiah menarik. Diantaranya, diskon treatment sampai 50%, voucher cashback, lucky draw, doorprize, goodie bag, dengan hadiah utama logam mulia seberat 5 gr.

Owner SKINDA Marylin Tanu memberikan grand prize logam mulia 5 gr kepada pemenang undian.

Tak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri oleh artis kawakan Soraya Haque. Soraya ternyata merupakan salah satu pasien setia Klinik SKINDA. Soraya mempercayakan perawatan kesehatan kulit dan kecantikannya ke SKINDA.

“Usia saya 54 tahun dan saya menganggap SKINDA bisa menjadi partner dalam kesehatan kulit dan perawatan kecantikan saya. Tidak hanya itu, SKINDA juga membantu kulit saya menjadi glowing dan tetap sehat. Perawatan di SKINDA bisa membuat penampilan saya menjadi lebih cantik dan enerjik,” ujar Soraya.

“Kita tahu tempat perawatan kecantikan di Jakarta ini banyak sekali. Dan menurut saya tempat perawatan kecantikan rata-rata menawarkan semua jenis perawatan ke pasiennya. Padahal  seharusnya sesuai kebutuhan pasiennya. Nah, berbeda dengan SKINDA, dia ini menawarkan solusi perawatan kecantikan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pasien-pasiennya. Saya senang bisa melakukan perawatan di SKINDA, tampil cantik bersama SKINDA,” imbuh Soraya.

Artis Senior Soraya Haque saat memberikan sambutan dan testimoni di HUT SKINDA

Senada dengan apa yang dikatakan Soraya, Manager Artis Sulung Landung juga merasakan hal yang sama. Sulung yang juga mempercayakan perawatan kulitnya ke SKINDA merasa puas dengan layanan-layanan yang diberikan SKINDA.

“Saya di SKINDA sudah melakukan perawatan selama 7 bulan. Perawatan yang saya lakukan adalah scar, karena waktu kecil saya suka mencet-mencetin jerawat di muka jadi ada bekasnya. Maka dari itu saya perawatan scar di SKINDA untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori yang besar. Dan kesimpulan saya perawatan di SKINDA selama ini berhasil,” kata Sulung.

Kak Sulung sapaan akrabnya menambahkan, perawatan di SKINDA juga tempatnya nyaman, dokter dan staff-staff nya ramah, sehingga membuat para pengunjung betah berlama-lama di SKINDA.

Suasana pada saat perayaan HUT SKINDA

Adapun beberapa benefit yang ditawarkan SKINDA kepada calon pasien-pasiennya, yaitu; Pertama, Stay Active dengan Metode No Downtime (atau Minimal Downtime) Treatment. Jadi bagi pasien yang sehari-harinya memiliki aktifitas serta mobilitas yang padat tidak usah khawatir, karena setelah melakukan pengobatan dari SKINDA langsung bisa beraktifitas kembali dengan normal.

Kedua, Personalised Treatment, yang membuat perawatan di SKINDA terasa khusus dibuat untuk menangani seorang pasien saja. Pengobatan serta perawatan khusus ini SKINDA hadirkan demi kenyamanan pasien. Ketiga, Science-based Treatment Method, yang dapat memberikan hasil klinis terbaik dan sudah terbukti secara ilmu dan spesialisasi yang ada.

Keempat, Multi-Layered Treatment yang menangani semua lapisan kulit, luar dan dalam, sehingga hasil klinis yang didapatkan bisa dinikmati secara Long-Term. Kelima, Accurate Diagnosis dan Prognosis yang dilakukan oleh Expert Dermatologist (Dokter Spesialis Kulit) yang sudah dilatih secara intensive dan extensive oleh Dr. Lee Kyung Real, M.D., Ph. D., Dermatologist sebagai founder SKINDA.

Keenam, Total Care, dari pertama pasien masuk ke SKINDA sampai keluar, pasien akan selalu mendapatkan perawatan dan pelayanan terbaik yang tidak tanggung-tanggung. Ketujuh, Affordable Pricing yang tidak akan membakar isi dompet sang pasien. Investasi untuk kulit di SKINDA merupakan nilai yang sesuai dengan hasil klinis yang didapatkan.

Penulis : Enjang Sofyan
Foto : SKINDA

Enjang Sofyan
Editor Majalah INTRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *