Life Style

Grand Opening The Gold Hair and Beauty Salon, Resmi Dibuka Untuk Umum

INTRA – Setelah sukses menyelenggarakan soft opening pada beberapa waktu lalu, kini The Gold Hair and Beauty Salon resmi dibuka untuk umum. Grand Opening yang berlangsung pada hari ini, Jum’at (30/8/2019) berlangsung meriah dan lancar.

Dalam sambutannya, Owner The Gold, Jane Suryatine Effendy, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir di acara Grand Opening The Gold.

Owner The Gold Salon (kanan) saat menggunting pita sebagai simbol diresmikannya The Gold

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktunya di acara Grand Opening The Gold Hair and Beauty Salon. Suatu kehormatan untuk kami, karena Galeries Lafayette sudah memberikan kepercayaan kepada The Gold untuk menjadi salah satu partner tenant nya,” kata Jane, di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, Jum’at (30/8/2019).

Galeries Lafayette merupakan Department store terkemuka asal Perancis. Sebagai pusat Department di Indonesia, Galeries Lafayette memanjakan para pecinta mode dan lifestyle Indonesia dengan menghadirkan tenant-tenant pilihan seperti The Gold Hair and Beauty Salon.

Owner The Gold Salon (ketiga kanan) melakukan pemotongan kue

The Gold Hair and Beauty Salon sebelumnya sudah buka di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan. Dan kini The Gold hadir di pusat kota Jakarta, tepatnya di Galeries Lafayette, Pacific Place. Salah satu alasan The Gold hadir di pusat kota Jakarta tersebut agar The Gold lebih banyak dikenal orang dan mampu berekspansi.

“Lokasi kami strategis sekali. Selain dikelilingi area perkantoran, kami juga berada di kawasan tempat orang-orang belanja. Jadi misalnya ada orang habis aktivitas atau belanja mereka bisa melakukan perawatan kecantikan, relaksasi di The Gold Salon. Menurut saya relaksasi itu perlu agar mereka tidak terlalu over stress dengan rutinitas mereka sehari-hari,” ujar nya.  

Owner Skinda Marilyn Tanu sedang mendemokan facial brightening

Kemudian soal fasilitas, Jane menjelaskan, The Gold memiliki fasilitas dan kenyamanan yang tak kalah dengan salon-salon pada umumnya. The Gold salon juga dilengkapi dengan peralatan serta perlengkapan salon modern. Tak hanya itu, karyawan The Gold juga professional.

Pengunjung yang datang pun akan dimanjakan oleh suasana ruangan yang nyaman. Apalagi ditambah dengan dekorasi bernuansa klasik dan elegan tentunya membuat pengunjung betah berlama-lama berada di The Gold Salon.

Para tamu undangan di Grand Opening The Gold Salon

Selain salon kecantikan, The Gold juga melaunching produk-produk kesehatan. Seperti produk kesehatan untuk perawatan kulit, “ jadi kalau orang-orang malas pergi ke dokter tapi ingin memperbaiki atau perawatan kulitnya bisa memakai produk dari The Gold,” ujar Jane.

Untuk promo, Jane menambahkan, The Gold salon memberikan diskon sebesar 15 % untuk semua jenis layanan treatment. Promo tersebut berlaku sampai dengan hari Minggu (1/9/2019).

Para tamu undangan di Grand Opening The Gold Salon

Di tempat yang sama, salah satu tamu undangan, Iyan warga Jakarta Utara mengungkapkan kesan-kesan nya.

“Grand Openingnya meriah. Salon ini juga bagus memiliki letak yang strategis di pusat kota. Kemudian juga tempat ini memiliki dekorasi yang indah. Kalau diperhatikan antusiasme pengunjungnya juga ramai dan tentunya produk-produk The Gold ini berkualitas. Bukan hanya produk, tenaga pekerja nya juga professional,” ujar Iyan.

Ibu Surya Effendy sedang mencoba layanan The Gold Salon

Grand Opening The Gold Salon tersebut dimeriahkan dengan berbagai acara yang menarik. Yakni dengan menghadirkan beberapa influencer dalam bidang perawatan rambut dan kecantikan untuk memberikan ‘Workshop Facial Treatment’ by Skinda dan ‘Workshop Kesehatan Nutrisi Fiber’ by GIN dengan tema Beauty Inside dan Outside.

Para hair stylist The Gold juga menampilkan hasil karya yang diperagakan oleh para model. Ceremony pengguntingan pita dilakukan oleh Jane Suryatin Effendy selaku CEO The Gold Salon. Hal itu menjadi symbol bahwa The Gold Salon ini resmi telah dibuka untuk umum.

Mantan Wagub Gorontalo Tonny Uloli sedang mencoba layanan The Gold Salon

Diketahui, The Gold Salon Berdiri sejak tahun 2010, The Gold Salon tidak pernah berhenti untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh customernya. Pelayanan terbaik pun selalu menjadi prinsip utama. Secara filosifis, The Gold Salon memiliki sebuah arti “emas yang bercahaya”. Cahaya itu terpancar dari Gold tersebut dan memberikan manfaat dan kebaikan bagi orang-orang di sekeliling nya termasuk para pengunjung atau tamu The Gold.

Penulis : Enjang Sofyan
Foto : Enjang/INTRA

Enjang Sofyan
Editor Majalah INTRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *