Life Style

Pegawai Asuransi dan Model, Olla Diiah: Berkat Do’a Mama

INTRA – Bagi Olla, pasang surut kehidupan adalah hal biasa. menghadapi berbagai ujian dengan penuh kesabaran. Semua terlalui berkat do’a mama.

Olla mengatakan, pencapaian hidup saat ini tak lepas dari peran orang tua serta keluarga yang senantiasa mendukung nya. Sejak kecil Olla memang sudah terbiasa hidup mandiri, bahkan untuk biaya sekolah saja ia harus berjuang mendapatkan beasiswa.

“Mama adalah segalanya, namun saya merasa sedih ketika mama divonis sakit. Akan tetapi itu tidak membuat saya lemah, bahkan saya semakin semangat untuk bekerja lebih keras lagi agar bisa mengobati mama, dan melihatnya sembuh seperti dulu,” kata Olla, kepada INTRA, di Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Demi pengobatan ibu nya, Olla bekerja dengan maksimal. Olla saat ini bekerja sebagai pegawai asuransi dan juga seorang profesional model. Ia melakoni profesi model sejak 2014 silam dan seiring berjalannya waktu karir di bidang seni foto itu pun terus melonjak.

“Awal terjun ke dunia model itu karena dulu ada temen yang hobi fotografi, saat itu saya sering difoto oleh temen saya. Namun tak disangka saya malah mendapat banyak tawaran untuk foto model fashion show, produk, event, bahkan shooting di berbagai televisi. mulai saat itu, alhamdulilah karir permodelan saya pun terus naik,” ujar wanita kelahiran Jakarta itu.

Kendati demikian, Olla tak ingin jumawa dengan pencapaian karir nya itu. Menurut nya semua pencapaian karir nya itu semata-mata dipersembahkan untuk ibu, keluarga, dan para sahabat yang selama ini mendukung nya, “terima kasih mama atas dedikasi yang tinggi, sehingga membuat Olla tegar menghadapi semua ujian ini,” ucap Olla dengan mata berkaca-kaca.

Penulis : Enjang Sofyan
Foto : Olla

Enjang Sofyan
Editor Majalah INTRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *