Life Style

Soft Opening The Gold Hair and Beauty Salon, Nikmati Fasilitas dan Promo Terbaik

INTRA – Soft opening salon kecantikan The Gold Hair and Beauty, di Galeries Lafayette, Pasific Place, SCBD, Jakarta, Senin (5/8/2019) berlangsung meriah.

Diungkapkan oleh Owner The Gold, Jane Suryatine Effendy, bahwa salon kecantikan tersebut sebelumnya sudah buka di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan. The Gold sendiri sudah berdiri sejak tahun 2010 silam.

“The Gold Salon tidak pernah berhenti untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh customer tanpa kecuali. Maka dengan memenuhi permintaan konsumen akhirnya The Gold Salon membuka cabang baru di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta,” kata Jane, di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, Senin (5/8/2019).

Owner The Gold Salon (ketiga kiri) beserta para tamu undangan

Secara filosifis, Jane menceritakan, The Gold Salon memiliki sebuah arti “emas yang bercahaya”. Cahaya itu terpancar dari Gold tersebut dan memberikan manfaat dan kebaikan bagi orang-orang di sekeliling nya termasuk para pengunjung atau tamu The Gold.

“Misalnya gini ada orang yang datang ke salon ini, tadinya cape habis kerja, namun setelah kami berikan pelayanan terbaik orang tersebut akan fresh kembali, dan cerah kembali. Ya kurang lebih artinya demikian, dan yang terpenting The Gold dapat menebar manfaat dan kebaikan,” ungkap Jane sambil tersenyum.

Soal Fasilitas, wanita muda berenerjik itu menyampaikan, The Gold memiliki fasilitas dan kenyamanan yang tak kalah dengan salon-salon pada umumnya. Terletak di kawasan strategis SCBD, Pasifik Place, menambah nilai tersendiri bagi The Gold Salon.

Ibu Surya Effendy sedang mencoba layanan The Gold Salon

“Lokasi kami strategis sekali. Selain dikelilingi area perkantoran, kami juga berada di kawasan tempat orang-orang belanja. Jadi misalnya ada orang habis aktivitas atau belanja mereka bisa melakukan perawatan kecantikan, relaksasi di The Gold Salon. Menurut saya relaksasi itu perlu agar mereka tidak terlalu over stress dengan rutinitas mereka sehari-hari,” ujar nya.  

“Soal Promo tidak usah khawatir, The Gold Salon sudah menyiapkan promo-promo menarik di awal-awal kami opening. Nanti akan ada special treatment, prices, dan masih banyak promo dan diskon menarik lainnya,” imbuh Jane.

Lebih jauh, Jane berharap dengan hadirnya The Gold di Galeries Lafayette ini bisa membuat tamu-tamu atau pengunjung lebih senang dan nyaman. Jane juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tamu undangan yang telah hadir di acara soft opening nya tersebut.

Staff The Gold Salon memberi salam kepada pengunjung

“Kami ucapkan terima kasih banget sudah hadir. Kami ingin mendengar saran dan kritik yang membangun, kami ingin terus belajar, di sini kami menjadi tempat yang tidak membedakan suku, ras agama. Jadi di sini semua benar-benar membaur, dari kalangan atas, tengah, bawah semua berbaur,” ucap Jane dengan penuh kearifan.

Kesan-kesan Tamu Undangan

Acara soft opening The Gold Salon tersebut diawali dengan pemotongan pita oleh owner The Gold Jane Suryatine Effendy, Do’a bersama dan Pemotongan Tumpeng. Diketahui acara tersebut juga dihadiri oleh, Komisaris Indosurya Surya Effendy beserta istrinya Surya Effendy, Mantan Wakil Gubernur Gorontalo Tonny Uloli, Staff Surya Group, Staff Galeries Lafayette, Management Pacific Place, dan kerabat-kerabat dekat lainnya.

“Salonnya luar biasa, tempatnya bagus, dan letaknya juga strategis. Saya sempat pijat tadi dan pelayanan nya juga baik. Saya pikir ke depannya akan semakin ramai dan berkembang. Saya berharap ke depannya The Gold ini semakin sukses dan maju pesat, tak lupa juga semoga sang owner Ibu Jane diberikan kesuksesan juga dalam menjalankan bisnis ini,” ujar Mantan Wakil Gubernur Gorontalo Tonny Uloli, di lokasi soft opening, di Galeries Lafayette, Pacific Place, Jakarta, Senin (5/8/2019).


Mantan Wagub Gorontalo Tonny Uloli sedang mencoba layanan The Gold Salon

Tak hanya Mantan Wagub Gorontalo yang merasakan kenyamanan The Gold Salon, juga ada salah satu pengunjung yang berasal dari California, Amerika Serikat (AS), JaNay Evans. JaNay Evans berasal dari California, namun saat ini ia tinggal di Kemang, Jakarta. Ia mengungkapkan kesan-kesan positifnya.

“Salon ini bagus, memiliki interior yang indah, dan saya rasa ini tempatnya nyaman dan membuat siapapun ingin mencoba ke sini berulangkali. Dan tempat ini terlihat mewah, apalagi ditambah dengan pemandangan yang bisa melihat langsung ke luar area gedung, itu menambah keindahan salon ini. Untuk saat ini saya memang belum mencoba fasilitas dan pelayanan di sini, tapi ke depannya saya akan ke sini lagi dan saya akan mengajak teman-teman saya,” ujar JaNay.

Selain itu, ada juga kesan positif dari pemilik klinik kecantikan Skinda Dermatology,  Marilyn Tanu. Ia mengatakan, kalau The Gold salon juga bisa menjadi one stop place. “Di sini kan areanya banyak tempat shopping juga, misalnya ketika belanja bisa sekalian melakukan perawatan kecantikan di The Gold Salon,” ujar  Marilyn.

Owner The Gold Jane (kanan) bersama owner klinik kecantikan Skinda Marilyn Tanu (tengah)

“The Gold salon ini sangat nyaman, memiliki dekorasi menarik, penataan nya juga bagus, membuat nyaman para wanita yang berkunjung ke sini. Semoga The Gold ke depannya makin sukses, banyak pengunjung, tidak hanya sekali datang tapi berkali-kali, dan menurut saya ini harganya terjangkau,” imbuh nya.

Sebagai informasi, The Gold salon memiliki layanan perawatan kecantikan sebagai berikut: Hair cut and Blow, Coloring/highlight/toning, Texture, Hair Treatment, Waxing, Hand and foot treatment, Body Spa dan Face Treatment.

Penulis : Enjang Sofyan
Foto : Enjang/INTRA

Enjang Sofyan
Editor Majalah INTRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *