Hotel Pariwisata

Heef Hotel, Menyuguhkan Sejuta Dekorasi Menarik

INTRA – Berganti konsep dekorasi setiap 3 bulan menjadikan keistimewaan tersendiri bagi hotel yang satu ini. Demi memanjakan para pengunjung hal tersebut bukanlah masalah. Kepuasan pengunjung prioritas utama Heef Hotel.

Heef hotel yang berlokasi di Jalan Samanhudi Raya No 3, Pasar Baru, Jakarta ini memang berbeda dengan hotel-hotel lainnya. Dari namanya saja hotel ini sudah membuat orang-orang penasaran. Diungkapkan oleh Front Office Manager, Irfan Hadi, bahwa Heef hotel memiliki sedikit sejarah dari awal berdiri hingga saat ini.

“Hotel ini grand opening pada 22 Januari 2017 lalu. Nama Heef hotel sendiri diambil dari nama pemilik hotel yakni Hendra Bhakti dan Efi Niryani. Sengaja menggunakan nama pemilik hotel atas dasar bukti kemesraan hubungan suami dan istri,” kata Irfan, saat ditemui oleh INTRA, di Heef Hotel, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2019).

Seiring berjalannya waktu, Hotel ini sangat digandrungi oleh tamu-tamu baik dari Jakarta maupun dari daerah lainnya. “Tamu – tamu kami banyak juga dari daearah-daerah luar, seperti Papua, Bangka, Gorontalo, Riau dan masih banyak juga daerah lainnya. Mereka biasanya menginap di sini untuk urusan pekerjaan ataupun hanya sekedar berlibur saja,” ujar Irfan.

Para pengunjung nyaman menginap di heef hotel karena banyak kelebihan-kelebihan dari tempat penginapan ini. “Di antaranya, banyaknya spot-spot foto yang memungkinkan pengunjung bisa berswafoto, dekorasi juga kita ganti setiap tiga bulan sekali. Tujuannya agar pengunjung tidak merasa bosan dan selalu ada suasana baru ketika berkunjung kembali ke hotel kami,” tutur Irfan sambil tersenyum.

Dekorasi tersebut bisa pengunjung lihat dari pertama kali masuk ke lobi, kemudian terpampang jelas setiap sudut ruangan dipenuhi dengan hiasan-hiasan yang menyejukan mata bagi siapapun yang memandanginya.

Tak tanggung-tanggung, Heef hotel juga menyediakan spot-spot foto di setiap sudut lantainya. Jadi jika pengunjung mendapatkan kamar di lantai berapapun bisa melakukan aksi swafoto tanpa harus repot-repot turun ke lantai dasar.

Heef Hotel memiliki fasilitas-fasilitas yang membuat pengunjung nyaman dan merasa seperti di rumah sendiri. Heef hotel memiliki total 98 kamar, dengan smart room 45, deluxe room 48, executive 1, dan standarnya 4 kamar.

“Selain itu, kita juga ada fasilitas lainnya, seperti heef market, refleksi, restauran, kemudian ada sky lime rooftop di lantai 8 dapat menampung 150 orang, ada juga 3 buah ruang meeting dengan kapasitas masing-masing 25 orang,” kata Irfan.

Selain fasilitas yang mumpuni, heef hotel juga memiliki restauran dengan menu makanan favorit, “ada ayam penyet dan soto heef. Soto ini sangat berbeda dengan soto-soto lainnya, dicampur dengan rempah-rempah pilihan membuat ketagihan bagi siapa saja yang mencobanya,” tutur Irfan sambil menyantap soto heef.

Lebih jauh, Irfan berharap kedepan dengan berjalannya waktu Heef hotel akan terus berkembang secara pesat. Ia juga berharap akan ada Heef hotel kedua, ketiga, dan bahkan di seluruh Indonesia. “Dan yang paling utama harapan saya adalah owner dapat sejahtera, kami juga sebagai karyawan seperti itu, dan yang pasti Heef hotel juga bisa memenuhi kebutuhan pangsa pasar kamar hotel di Indonesia,” harap Irfan.

Untuk yang ingin mengetahui informasi terkait Heef hotel bisa mengunjungi website resminya di www.heefhotel.com ada juga akun Instagramnya @heefhotel.

Penulis : Enjang Sofyan
Foto : Istimewa

Enjang Sofyan
Editor Majalah INTRA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *