Redaksi

Kami Hadir Untuk Anda

Mengawali edisi perdana, kami memetik momentum Hari Kemerdekaan RI Ke 73 dengan tema; Mengulas 73 Tahun Kemerdekaan di Sektor Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata. Sebuah perspektif yang menghadirkan hubungan antara roda pembangunan, kebudayaan, norma, dan etika di tengah masyarakat yang sejatinya tetap lestari.

Melalui pembangunan infrastruktur, pemerintah memang tengah mewujudkan mimpi besar, mimpi pemerataan yang dimulai dari tepi Nusantara. Seperti kata Presiden, “Kami hubungkan yang tak terhubung, kami menyentuh yang belum tersentuh”. Karena itu, dinamika terwujudnya infrastruktur berkeadilan dan berkebudayaan menjadi atmosfer edisi perdana INTRA.

Kami sadari, kehadiran majalah Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata atau kami singkat INTRA masih terbilang balita. Namun bukan penghalang bagi awak redaksi untuk menyuguhkan yang terbaik bagi para pembaca INTRA.

Langkah perbaikan dengan mengevaluasi kontent, tampilan, atau awak redaksi secara internal tentu akan terus kami lakukan. Untuk itu, saran, usulan, bahkan kritik menjadi nutrisi bagi kami untuk tetap berada ditangan Anda dengan performance terbaik.

Semangat hadirkan performance terbaik juga ingin kami wujudkan dalam ajang, “Indo Trans Expo 2018,” sebuah pameran infrastruktur, transportasi dan pariwisata bertema, “Meningkatkan Pelayanan Publik dan Sinergi Konektivitas dalam Memberikan Kenyamanan di Era Digitalisasi,” pada 17-18 September di Assembly Hall, Jakarta Convention Center mendatang.

Kami berharap kehadiran Majalah INTRA dan ajang “Indo Trans Expo 2018,” akan menjadi wadah unjuk karya terbaik anak bangsa, sekaligus menjembatani kepentingan pelaku bisnis, akademisi, pemerhati, dan masyarakat luas dengan regulator dalam rangka mewujudkan infrastruktur, transportasi, dan pariwisata Indonesia yang lebih baik.

Terima kasih, salam kenal dari kami. Karena kami hadir untuk Anda. Selamat membaca.

Pemimpin Redaksi
Masade

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *