Pariwisata Resto

The Boxx iN Membidik Pengunjung Kaum Milenial

INTRA – Berkonsep tempat hangout anak muda, The BOXX iN hadir membidik kaum milenial. Dilengkapi teknologi digital yang mumpuni, menikmati secangkir milk shake atau coffee hangat terasa lebih lama.

Berlokasi di Jalan Sukarjo Wiryopranoto, Sawah Besar, Jakarta Pusat, The BOXX iN hadir menyapa kaum milineal. Harga menu yang terjangkau, interor design yang unik, dan sederet fasilitas teknologi komunikasi yang mumpuni menjadikan The BOXX iN sebagai tempat ideal kaum milenial bersosialisai.

Pemimpin Operasional The BOXX iN Pius Haryono Setiono mengatakan The BOXX iN memang mengusung konsep milenial. Lalu apa artinya The BOXX iN? Pius bilang seperti arsitekturnya, The BOXX iN menggunakan media konteiner sebagai material utama, “Konsep kita juga kotak-kotak. Karena itu kita pilih nama, The BOXX iN,” terang Pius.

Pius mengaku resto dengan konsep kontainer sangat digandrungi kaum milenial. Ini dibuktikan dengan banyaknya anak muda yang mengunjungi The BOXX iN, “Sebenarnya The BOXX iN untuk semua kalangan. Tua maupun muda,” terang Pius, namun realitasnya puluhan anak muda menjadi pengunjung setia The BOXX iN.

Nuansa milenial memang begitu melekat, ini terlihat dari setiap sudut ruangan. Bangunan dua lantai dengan warna mencolok dihiasai aneka lampu gantung berbentuk mangkuk terbaik. Satu lantai didominasi warna hitam, lalu di sudut ruangan lain sebuah panggung ukuran kecil digunakan untuk menggelar live musik dan pentas seni lainnya. Sementara lantai lainnya, mengusung konsep open space sebagai area smoking dengan view yang tak kalah menarik.

Sarat Komunitas

The BOXX iN juga sukses menghadirkan sejumlah komunitas ternama untuk mencicipi hidangannya. Bagaimana tidak, resto ini juga mengusung konsep one stop point. Yakni selain tempat makan juga ada car wash atau tempat cuci mobil. Dengan demikian pengunjung yang sedang mencuci mobilnya bisa sekalian menunggu dan pesan makanan di The BOXX iN.

“Sejauh ini yang pernah makan di tempat kami adalah Komunitas Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), kemudian ada Toyota Agya Club (TAC), Toyota Fortuner Club of Indonesia, dan masih banyak komunitas-komunitas lainnya yang pernah makan di tempat kami. Agar membuat para pengunjung nyaman, kami juga menyuguhkan live musik untuk dinikmati para pengunjung baik anak-anak muda, orang tua, maupun komunitas-komunitas,” papar Pius.

Tak hanya live musik yang disuguhkan, Pius menuturkan, juga ada perlombaan-perlombaan untuk membuat para pengunjung merasa terhibur. “Misalnya saja mengadakan event stand up comedy, dan kemarin itu yang performnya anak-anak Indonesiar Suca 4, Obimesak dan Kiki, dan akan perform lagi di bulan Desember 2019,” ucapnya.

The BOXX iN selain unggul dengan konsep milenialnya, juga memiliki menu-menu makanan yang tak kalah hebat dengan restoran lainnya. Dari makanan berat hingga cemilan ringan tersaji di resto ini. “Kita ada sate taichan, siomay, nasi goreng, bahkan indomie juga kita ada. Sedangkan untuk makanan ringannya ada roti bakar dengan aneka pilihan, kemudian juga ada sosis ayam, nugget, kentang goreng, dan masih banyak menu makanan lainnya. Bukan hanya makanan, di lantai dua ada barber shop, vape store, dan tempat kecantikan,” ujar Pius. Lebih jauh, Pius berharap dalam usia yang baru menginjak satu tahun, resto milenial dan tongkrongan anak zaman now ini bisa terus eksis. “Dengan tambahnya usia The BOXX iN ini semoga lebih ramai pengunjung, pengunjung makin merasa nyaman, dan itu yang kami cita-citakan,” pungkasnya.

Penulis : Enjang Sofyan
Foto : Pius Haryono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *